BRUGGE – Laga pekan ketiga Liga Champions 2021/2022 antara Club Brugge vs Manchester City berkahir dengan skor 1-4 di Stadion Jan Breydel, Brugge, Belgia, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Besiktas vs Lisbon 1-4, Coatez Cetak Dua Gol

Manchester City membuka keunggulan pada babak pertama lewat Joao Cancelo 30 menit pertandingan dan Riyad Mahrez mengonversi penalti sebelum turun minum (menit 43′).

Di babak kedua, Kyle Walker menambahkan gol ketiga Man City dan pemain muda berusia 19 tahun, Cole Palmer yang mampu mengantongi gol pertamanya di Liga Champions beberapa menit setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Sementara itu, tuan rumah Club Brugge mampu memperkecil keunggulan Man City lewat Hans Vanaken di menit ke-81, sebelum mampu kembali dibobol oleh Ryad Mahrez sekaligus menutup kemenangan City dengan gol keduanya malam itu.

Hasil tersebut membuat Manchester City mampu mengumpulkan enam poin lewat tiga pertandingan di Grup A dan bertengger di posisi kedua, dibawah PSG yang mengumpulkan 7 poin. Sementara Club Brugge tertahan di peringkat ketiga dengan perolehan empat poin.

Kedua juara dari masing-masing negara Inggris dan Belgia tersebut nantinya akan kembali bertemu dalam dua minggu kedepan di kota Manchester.

Hasil ini juga sekaligus menjadi jawaban dari Pep Guardiola yang membuat timnya bangkit kembali setelah menelan kekalahan bulan lalu dari Paris Saint-Germain (PSG).

Sementara sebelumnya, Club Brugge secara mengejutkan mampu menahan imbang PSG 1-1 dalam pertandingan pembukaan mereka di Jan Breydelstadion.