MADRID – Laga partai pekan ketiga Liga Champions 2021/2022 yang mempertemukan Atletico Madrid vs Liverpool berkahir dengan skor 2-3 di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: PSG vs RB Leipzig 3-2, Messi dkk Comeback

Pada pertandingan yang berkahir dengan skor 2-3 tersebut, Mohammad Salah mampu memberikan dua gol kemenangan bagi Liverpool, dan ditambah oleh satu gol dari Naby Keita.

Sementara tuan ruman Atletico Madrid juga mampu mencetak dua gol melalui Antonie Griezman. Namun, torehan positifnya tersebut harus tercontreng karena dikartumerah oleh wasit pada babak kedua.

Laga berjalan alot sejak awal pertandningan, namun Liverpool mampu unggul lebih dulu pada menit ke-8 lewat Mohammed Salah yang menyarangkan sepakannya ke sudut kanan gawang kiper Atletico Madrid.

Lima menit berselang, Naby Keita mampu menggandakan keunggulan Liverpool atas tuan rumah setelah sepakan voli jarak jauhnya tak mampu dibendung Jan Oblak.

Merasa geram dengan ketinggalan timnya, tujuh menit berselang, Antonie Griezman mampu memperkecil skor lewat sontekannya yang menerima umpan dari Koke.

Antonie Griezman kembali mencetak skor bagi Atletico Madrid, yang sekaligus menyamakan skor menjadi 2-2 setelah mampu melesatkan sepakannya ke arah sudut kanan kiper Liverpool.

Skor 2-2 tersebut mampu bertahan hinga berakhirnya babak pertama laga antara Atletico Madrid vs Liverpool.

Usai turun minum, Antonie Griezmann kembali yang telah mencetak dua gol bagi Atletico harus menerima kartu merah langsung di menit ke-52 karena memukul kepala Roberto Firmino dengan kakinya saat mencoba meraih bola.

Memanfaatkan keunggulan pemain atas Atletico, Liverpool terus berupaya menusuk pertahanan tuan rumah. Alhasil, lewat Diago Jota yang masuk sebagai pemain pengganti mampu menyumbangkan hadiah penalti bagi tim asal Inggris tersebut.