MILAN – Dua wakil Italia dalam pekan ketiga Liga Champions 2021/2022 menuai hasil berbeda. Inter Milan mampu meraih kemenagan asat Sheriff, sementara AC Milan harus tumbang dari tuan rumah FC Porto.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: PSG vs RB Leipzig 3-2, Messi dkk Comeback

Inter Milan yang bermain di Stadion San Siro, Milam, Italia, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB, mampu mengatasi perlawanan tim promosi asal Moldova, FC Sheriff Tirapsol dengan skor 3-1.

Gol Inter Milan masing-masing dicetak oleh Edin Dzeko di menit (34′), Arturo Vidal (58′) dan ditutup oleh Stefan de Vrij (67′).

Sedangkan FC Sheriff Tiraspol hanya mampu melesatkan satu gol pada babak kedua melalui upaya Sebastien Thill (52′) yang tak mampu dibentung kiper Inter Milan.

Sementara itu, di waktu yang hampir bersamaan, AC Milan harus menelan kekalahan ketiganya saat melawan FC Porto dengan skor 1-0.

Tuan rumah FC Porto berhasil memenangkan laga atas AC Milan melalui gol tunggal yang dilesatkan oleh Luiz Diaz saat 15 menit babak kedua laga berjalan.

Lewat hasil ini, Inter Milan tertahan di posisi ketiga klasemen sementara grup D Liga Champions 2021/2022 dengan 4 poin, dibawah sang lawan yang menempati posisi pertama dan Real Madrid dengan nilai yang sama, yaitu 6 poin.

Sedangkan, AC Milan masing tertanam diposisi dasar klasemen grup B Liga Champions 2021/2022 tanpa sama sekali memiliki poin. Sementara lawannya, FC Porto berada tepat di atasnya pada posisi ketiga dengan perolehan 4 angka.