LEIPZIG – Paris Saint Germain (PSG) bermain imbang kala bertandang ke markas RB Leipzig pada pertandingan pekan keempat lanjutan Liga Champions, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil Real Madrid vs Shektar: Los Blancos Menang Tipis 2-1

Laga antara RB Leipzig vs PSG yang digelar di Stadion Red Bull Arena Leipzig tersebut berkahir imbang dengan skor 2-2.

Pada laga sebelumnya kala menghadapi Leipzig di pekan ketiga Liga Champions, PSG mampu meraih kemenangan dengan skor 3-2 di Stadion Perc des Princes.

Empat gol pada laga kali ini masing-masing dicetak oleh C. Nkunku dan Dominik Szoboszlai (RB Leipzig) seta Georginio Wijnaldum (PSG)

Tuan rumah mampu unggul lebih dulu, tepatnya di menit ke-8′, melalui aksi sundulan Christoper Nkunku setelah menerima umpan dari Andre Silva.

Le Parisien mampu menyamakan skor menjadi 1-1 lewat aksi Kylian Mbappe sebelum akhirnya diteruskan oleh G. Wijnaldum.

PSG bahkan mampu membalikkan keadaan menjadi 1-2 melalui gol kedua G. WIjnaldum di menit ke-39′ laga yang melalui sundulannya.

Le Parisien yang ingin membawa pulang 3 poin tak mampu mempertahankan keunggulannya setelah P. Kimpembe terlihat melakukan pelanggaran melalui VAR di menit akhir laga.

Alhasil, tim tuan rumah diberikan hadiah penalti oleh wasit. Dominik Szoboszlai yang ditunjuk sebagai eksekutor pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Dengan demikian, skor 2-2 bertahan untuk laga antara RB Leipzig vs PSG.

Baca Juga: Hasil Liverpool vs Atletico Madrid: The Reds Jaga Trend Positif

Hasil ini membuat PSG berada di posisi kedua klasemen sementara grup A Liga Champions 2021/22 dengan 8 poin. Berada di bawah Man City yang hanya terpaut 1 poin