MAKASSAR – Manager PSSI Asosiasi Kota (Askot) Makassar, Zain Zico Andi Lolo yang belum genap sepekan ditunjuk sebagai manager PSSI Askot Makassar menyaksikan langsung uji game antara PSSI Askot Makassar Vs Teknik 09 Fc di Lapangan Hasanuddin, Jl Jendral Sudirman Makassar, Sabtu (14/08/21) sore sebagai bentuk dukungannya.

Uji game perdana jelang Piala Gubernur Sulsel cabang olahraga sepak bola yang akan dilaksanakan, 21 Agustus 2021 mendatang. Membuat Zico bersemangat dan yakin timnya akan muncul sebagai juara pada Piala Gubernur Sulsel 2021.

Baca Juga: Kembalikan Kejayaan Sepak Bola Makassar, Zico Jabat Manager PSSI Makassar

Keyakinan tersebut dikatakan Zico usai menyaksikan PSSI Askot Makassar membabat Teknik 09 Fc dengan skor 5-0. Dimana pada babak pertama PSSI Askot Makassar berhasil membobol gawang Teknik 09 Fc 2-0.

Zico yang melihat timnya sudah unggul, jelang babak kedua mendatangi para pemain yang sementara mendapatkan arahan dari Ketua Pelatih Sofyan Haeruddin. Zico langsung memberikan semangat dan motivasi pada para pemain.

Setelah mendapatkan arahan dari pelatih dan motivasi dari manager, para pemain terlihat lebih bersemangat dengan melakukan serangan-serangan ke kandang lawan. Dan kembali mencetak gol demi gol, dimana pada babak kedua ini tim lebih disiplin dalam bermain sehingga berhasil membuat kiper Teknik 09 Fc memungut bola sebanyak tiga kali di dalam gawangnya.

“Saya melihat permainan hari ini cukup baik dan semoga kedepannya lebih baik lagi. Saya mengira skor 5-0 itu sudah luar bisa bagi saya yang baru pertama kalinya memegang posisi Manajer PSSI Kota Makassar,” kata Zico.

Zico juga berpesan pada para pemain terus semangat karena ajang utamanya pada 21 Agustus, sementara hari ini hanya ujicoba. Prestasi yang diraih hari ini, kata Zico harus lebih ditingkatkan lagi.