JAKARTA – PT PLN (Persero) mendukung pelaksanaan PLN Mobile Proliga 2022, setelah sempat terhenti akibat pandemi Covid-29. Melalui ajang pertandingan ini diharapkan dapat mencetak atlet profesional sehingga mampu membawa tim voli Indonesia berprestasi di kancah internasional.

Baca Juga : Tiga Proyek Kelistrikan Tegangan Tinggi PLN Beroperasi, Banten Siap Sambut Investasi

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Agung Murdifi mengatakan, PLN telah ditugasi oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk mendukung pembinaan atlet di bawah naungan PBVSI. Sehingga dalam pertandingan PLN Mobile Proliga 2022 yang dimulai pada 7 Januari sampai 27 Maret ini, PLN memiliki andil besar untuk menyukseskannya.

Cetak Atlet Voli Berprestasi, PLN Gelar Mobile Proliga 2022
PLN terus mendukung pembinaan olahraga voli di Tanah Air. Salah satunya lewat PLN Mobile Proliga 2022.

“Dalam Proliga 2022 merupakan bagian pembinaan dari PLN, dan kita tahu olahraga voli ini penggemarnya juga dari segala kalangan,” kata Agung saat menghadiri Press Conference Proliga 2022.

Dia berharap, pelaksanaan ajang ini dapat mengasah kemampuan para atlet voli dan menjadi modal untuk menoreh prestasi di kancah global. Untuk diketahui, dalam PLN Mobile Proliga 2022 performa sang atlet juga dinilai sebagai ajang seleksi untuk mengikuti pelatihan nasional Sea Games di Vietnam yang akan berlangsung pada Mei 2022.

“PLN akan mengupayakan yang terbaik untuk pembinaan atlet voli di Indonesia,” ujarnya.

Agung pun tak lupa mengingatkan agar para peserta tim Voli akan pentingnya menjaga protokol kesehatan selama mengikuti gelaran PLN Mobile Proliga 2022.

Apresiasi PLN

Direktur Proliga, Hanny R. Surkatty mengapresiasi dukungan PLN dalam menyukseskan ajang pertandingan voli tersebut, dengan menjadi pembina Proliga 2022.