MAKASSARAsnawi Mangkualam Bahar resmi diperpanjang masa kontraknya oleh klub Divisi 2 Liga Korea Selatan (K-League 2), Ansan Greeners menjadi dua tahun.

Pengumuman tersebut dibeberkan oleh Ansan Greeners melalui situs web resmi dan media sosialnya, Kamis (6/1/2022).

Baca Juga: PSM Makassar Umumkan 11 Pemain Baru, Berikut Nama-namanya!

Meski begitu, Ansan Greeners tidak menjelaskan secara rinci terkait dengan berapa lama durasi kontrak baru yang diberikan kepada kapten Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2020 itu.

Terkait dengan hal itu, Asnawi lantas membuat unggahan melalui akun Instagram miliknya. Dalam postingannya, eks pemain PSM Makassar tersebut membeberkan jika kontrak barunya sampai 2023 alias 2 tahun.

“Bismillah… Kualleangi tallanga na toalia (Bahasa Bugis: Lebih memilih tenggelam daripada kembali). Ansan Greeners FC 2022-2023,” tulis Asnawi dalam postingan Instagramnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AMB. (@asnawi_bhr)

Sementara itu, Agen Asnawi, Gabriel Budi, juga membenarkan terkait hal tersebut dalam unggahan Instagram-nya. Ia menerangkan, bahwa durasi kontrak baru Asnawi Mangkualam di Ansan Greener yakni 2 tahun.

Baca Juga: PSM Makassar Resmi Akan Berlaga di AFC Cup 2022

“Asnawi Mangkualam Bahar. Kapten Timnas Indonesia Internasional setuju untuk menandatangani perpanjangan kontrak di Ansan Greeners FC. Durasi adalah selama 2 tahun. Opsi transfer untuk level yang lebih tinggi,” tulis Gabriel.