JAKARTA – Kekalahan 1-3 dari Real Madrid pada leg kedua Liga Champions babak 16 besar 2021/2022, membuat para pemain Paris Saint-Germain (PSG) panas. Usai pertandingan, dua pemain Les Parisiens, Neymar dan Gianluigi Donnarumma bertengkar hebat di ruang ganti.

Baca Juga : Hari Kedua Padang Biru Cup I, Arseto dan RCH Bonebone Tuai Kemenangan

Kejadian bermula saat Neymar menegur Donnarumma di ruang ganti usai pertandingan.  Bintang Brasil itu tersinggung dengan fakta bahwa Donnarumma melakukan kesalahan yang membuat PSG kebobolan pada menit ke-61.

Saat itu, gawang PSG dibobol gelandang Real Madrid, Karim Benzema yang memanfaatkan kesalahan Donnarumma.  Gol yang menyakitkan itu menghasilkan hasil imbang 1-1 antara PSG dan Madrid.

Celotehan Neymar membuat Donnarumma marah. Dia langsung menanggapi hinaan Neymar.  Menurut laporan media Spanyol, MARCA, Kiper Italia itu juga menuding Neymar menjadi salah satu biang keladi kekalahan PSG karena melakukan kesalahan yang membuat Madrid bisa mencetak gol kedua pada menit ke-76.

Konflik antara kedua pemain itu semakin panas. Itu sangat panas, dan pertandingan tinju di antara mereka nyaris terjadi.

Untungnya beberapa pemain PSG tidak tersinggung.  Mereka langsung memisahkan Neymar dan Donnarumma.

Bentrokan antara Donnarumma dan Neymar bukan satu-satunya insiden usai pertandingan.  Marca melaporkan bahwa presiden PSG, Nasser El Khelafi dan direktur olahraga PSG, Leonardo sangat marah di ruang wasit.

Dus petinggi PSG memprotes wasit pertandingan karena tidak memutuskan pelanggaran saat Donnarumma dilanggar Benzema dalam pertandingan. Saking marahnya, presiden PSG mengancam akan membunuh wasir.

Baca Juga : Kejati Kalsel Terima Aduan Usut 2 Kasus Mafia Tanah