MAKASSAR – Sebanyak 12 atlet taekwondo dari DPRD Kota Makassar dikirim untuk berlaaga pada Turnamen Terbuka Taekwondo Gubernur Sulawesi Selatan 2022 di GOR Sudiang, Makassar.

Baca Juga : Andi Utta Tutup Turnamen PPDI Cup 1 di Desa Bontomanai

Taekwondo Cabang DPRD Makassar yang dipertandingkan mengikuti serangkaian kategori, yakni Pra Cadet, Cadet, Junior dan Senior. Sebelum bertanding, para pemain taekwondo ini mempersiapkan diri dengan banyak berlatih.

Kepala Pelatih, Muchtar Khalik memberi tahu para atlet tidak memikirkan target juara. Dari arahannya, menurutnya, anak-anak yang mengikuti turnamen tersebut setidaknya mendapatkan pengalaman.

“Ini sebagai pengalaman jangan merasa tertekan sehingga mengalihkan konsetrasi, pertandingan ini sekedar menambah pengalaman,” ungkapnya.

Secara terpisah, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo memberikan dukungan kepada para atlet. Ia berharap Turnamen Gubernur Sulsel 2022 dapat memberi ketangkasan kepada para atlet.

Ia pun berharap agar para atlet mampu menampilkan permainan yang luar biasa di lapangan.

“Semoga bisa menjadi pemenang dalam turnament piala gubernur tersebut. Jaga sportivitas dan fair play, jaga semangat dan terus berjuang untuk kemenangan,” harapnya.

Baca Juga : Sah, Dilantik di Istana Andi Sudirman Gubernur Termuda di Indonesia