IGGRIS – Setelah melalui pembicaraan yang panjang dengan Arsenal, Pemain Muda, Lucas Torreira mencapai kesepakatan untuk berseragam Fiorentina dengan status pinjaman.

Baca Juga : Kalah dari Chelsea, Pelatih Arsenal Terancam DicopotFiorentina

Klub Seria A Italia ini mengumumkan kepada publik pada hari rabu, 25 Agustus 2021 atas penandatanganan antara Fiorentina dan Lucas Torreira.

Sebelumnya Torreira bermain untuk Arsenal dan memulainya dengan baik. Hanya saja skuad yang dihuni banyak pemain muda berbakat membuat dirinya sulit bersaing menjadi starter di tim the gunners.

“Fiorentina mengatakan mereka menandatangani pemain internasional Uruguay dengan opsi untuk membelinya dengan biaya yang dilaporkan oleh media Inggris dan Italia sekitar €15 juta,” dikutip dari irishtimes.com, Kamis (26/08/2021).

Tentunya kedatangan Torreira diharapkan mampu menyesuaikan dengan atmosfer Seria A Italia dan bisa tampil prima. Pemain asal uruguay ini melewatkan beberapa laga untuk fiorentina di kompetisi italia.

“Klub kehilangan pertandingan pembukaan Serie A mereka di AS Roma selama akhir pekan dan menjamu Torino pada hari Sabtu,” dari irishtime.com.