JAKARTA – Klub Futsal Indonesia yang dimiliki oleh Youtuber Atta Halilintar, Pendekar United berhasil membuat heboh para pecinta olahraga Futsal se-Indonesia. Bagaimana tidak, klub asal Kota Jakarta tersebut sukses mendatangkan pemain Futsal terbaik di dunia saat ini, Ricardinho.

Baca Juga: 3 Klub Besar Bersaing Datangkan Mane

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Ricardinho melalui akun media sosial Instagram pribadi milikinya, @ricardinho10official. Pada unggahannya, pemain asal Portugal yang telah meraih gelar pemain terbaik dunia 6 kali itu memperlihatkan fotonya dan klub barunya yakni Pendekar United.

Dalam unggahannya, pemain berusia 36 tahun tersebut mengumumkan jika kedatangannya di Pendekar United ini akan menjadi petualangan yang hebat baginya bermain di Indonesia.

“PETUALANGAN BARU!!! Mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru saya dan itu pasti akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda,” ujar Ricardinho dalam caption unggahan Instagram miliknya, Senin (6/6/2022).

Selain itu, Ricardinho mengaku bahwa dirinya memiliki ambisi terhadap negara Indonesia yang memiliki antusiasme cukup besar terhadap futsal. Di sisi lain, tentuny ia juga ingin membantu Pendekar United meraih gelar juara futsal di Tanah Air.

“Proyek dengan ambisi, di negara yang mencintai futsal dan saya pergi dengan keinginan besar untuk membantu klub dan tim mencapai sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya! Ini dia Indonesia,” sambungnya.

Tambah Ricardinho, ia mengatakan jika dirinya hanya memiliki kontrak jangka pendek bersama Pendekar United, yakni selama 3 bulan.

“Ini hanya kesepakatan 3 bulan untuk menyelesaikan musim. Kami akan memutuskan apakah akan melanjutkan atau tidak di Pendekar United. Ini sebuah tantangan yang luar biasa,” imbuhnya.

Perlu diketahui, jika Ricardinho merupakan pemain futsal profesional yang telah malang melintang di sejumlah klub-klub terbaik futsal dunia. Antara lain seperti Bencifa, CSKA Moskow hingga klubnya yang terakhir ACCS Futsal Club.