PAKANSARI – Arema FC berhasil menahan imbang PSM Makassar pada kompetisi BRI Liga 1, Minggu (05/09). Laga di Stadion Pakansari ini berlangsung sengit sepanjang 90 menit.

Baca Juga : 4 Sponsor Utama PSM Makassar di Liga 1 2021-2022

Kedua tim turun dengan skuad terbaiknya dan terbukti di babak pertama Arema harus kehilangan satu pemainnya saat Jayus Hariono diusir oleh wasit pada menit 4′.

Meski bermain sepuluh pemain, Arema FC mampu mencetak goal lebih dulu lewat tendangan 12 pas Hanif Sjahbandi pada menit 22′. Namun, hanya satu menit berselang, Pasukan Ramang menyamakan kedudukan melalui sepakan akurat dari Ilham Udin Armayn.

PSM yang lebih diuntungkan dengan jumlah pemain mengancam gawang singo edan melalui tendangan bebas Anco Jansen. Arema tak ingin ketinggalan, mengandalkan serangan balik juga berulang kali mendapat peluang untuk mencetak goal. Namun, skor 1-1 tidak berubah sampai pluit panjang berbunyi.

Pasukan Ramang harus puas berbagi poin dengan hasil imbang ini dan berada pada posisi 10 klasemen. Sementara Arema FC bertengger di posisi 8 untuk laga pertamanya.