MAKASSAR – Laga PSM Makassar Vs Bali United dalam pekan kedua lanjutan BRI Liga 1 (2022/2023) dimenangkan oleh PSM Makassar dengan jumlah skor 2-0, yang diadakan pada Jumat 29 Juli 2022, di Stadion Gelora Baharuddin Jusuf Habibie, Kota Pare-pare, Sabtu (30/07/2022).

Baca Juga : Jelang PSM Makassar vs Bali United, Tavarez: Laga yang Berat

Pada menit ke-27, PSM Makassar berhasil mencetak satu gol mengungguli Bali United pada kotak penalti. Akibat dari pelanggaran yang dilakukan Jajang Mulyana sebagai bek Bali United kepada pemain PSM Makassar pada menit ke-26.

Pada cetakan gol pertama yang dibuat oleh PSM Makassar para suporter Juku Eja sorak bersemangat memberikan yel-yel terbaik yang dipimpin oleh masing korlap.

Tak mau kalah, pada detik-detik menjelang maghrib suporter dari Laskar Ayam Jantan (LAJ) yang menempati tribun terbuka mengibarkan bendera pamungkas dengan tulisan ‘Welkom Hom’.

Dalam liga tersebut hujan kartu kuning terjadi kepada kedua tim. Pada tim PSM Makassar kartu kuning diawali oleh Rasyid Bakri, menyusul Everton dan Agung Mannan. Dari pihak Bali United dimukai oleh Pellu, yang disusul oleh Eber dan Pacheco.

Baca Juga : Kelompok Suporter PSM Makassar Beri Dukungan Kepada TP

Pada babak kedua PSM Makassar berhasil merebut kemenangan dengan satu cetakan terakhir mengungguli tim Bali United yang dicetak oleh Yakob Sayuri pada menit ke-47 setelah tambahan waktu 4 menit.

Laga tersebut dihadiri dari berbagai kalangan, suporter, pomoter, dan masyarakan dari beberapa daerah di Sulsel.

Adapun sebelas pemain dari tim PSM Makassar yang dikomandoi oleh Wiljam Plluim antara lain:

  1. Reza Arya
  2. Yuran Fernandes
  3. Agung Mannan
  4. Yance Sayuri
  5. Yakob Sayuri
  6. Wiljam Plluim
  7. Arfan
  8. Akbar Tanjung
  9. Rasyid Bakri
  10. Everton
  11. Rizky Eka
Baca Juga : Jelang PSM vs Tira-Persikabo, Coach Milo: Kembali ke Jalur Kemenangan