MAKASSAR – Malam penutupan Kejuaraan Kapolrestabes cup 1 2022 oleh Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana sekaligus peraih juara 1 Ganda Dewasa Putra (GDA) bersama rekannya Bripda Pol Surya, yang terselenggara di GOR Safari Sport Centre, Kota Makassar, Minggu (31/07/2022).

Baca Juga : Penyerahan Jabatan Kabid Humas Polda Sulsel

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana mengapresiasi Kapolrestabes yang telah melancarkan cup pertama Tahun 2022 Batch 1.

“Untuk kejuaraan Kapolrestabes yang pertama ini saya apresiasi, kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman, dan sukses,” katanya.

Dalam cup tersebut, juara 1 lomba bulutangkis Ganda Dewasa Putra (GDA) diraih oleh Bripda Pol Surya dan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana sebagai utusan dari Polda Sulsel.

Baca Juga : 5.500 Peserta Ikuti Lomba Lari Marathon Kapolrestabes Makassar Cup

Lanjutnya, ia juga mengatakan, menang atau kalahnya dalam pelaksanaan cup tersebut adalah hal biasa yang terpenting adalah sportivitas tinggi.

“Dalam pertandingan tadi juga yang namanya olahraga, menang atau kalah itu hal yang biasa. Yang penting sportivitas tinggi dalam pelaksanaan seperti ini menjadi antusias kita,” ujarnya.

Disamping itu, Penyelenggara Teknis Pertandingan, Ahmad mengatakan, Kejuaraan Kapolrestabes Cup 1 2022 ini pertama kali diadakan dan bakal berlanjut di tahun berikutnya.

“Ini cup pertama dan insyaallah Tahun 2023 cup yang kedua” katanya.

Untuk diketahui, dalam laga tersebut jumlah peserta cup Kapolrestabes pada tahun 2022 ini sebanyak 784 orang yang diikuti oleh sederet perwakilan dari unsur kepolisian, perusahaan dan umum.

Baca Juga : Even Kapolrestabes Makassar Cup 2022 Resmi Dilepas Walikota Danny Pomanto