TRENCIN – Witan Sulaeman masih lanjut berkarier di Eropa. Setelah berada di FK Senica, pemain Indonesia berusia 20 tahun itu resmi direkrut klub asal Slovakia, AS Trencin.

Baca Juga : Peresmian Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Bantuan Sarana Air Bersih

AS Trencin mengumumkan perekrutan Witan di situs resmi mereka. Pemain sayap utama timnas Indonesia itu dikontrak selama dua tahun.

“Wajah baru di kabin AS Trenčín adalah wakil Indonesia yang menjanjikan, Witan Sulaeman. Pemain sayap berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun,” tulisnya.

Pindah ke AS Trencin, Witan Sulaeman memasuki tahun keempatnya di Eropa. Ia sebelumnya membela Radnik Surdulica, Lechia Gdanks, dan FK Senica.

Di Radnik, Witan membuat lima penampilan, sebelum pindah ke Lechia Gdansk. Bermain di klub Polandia, Witan tidak masuk ke tim senior dan tidak mendapat kesempatan bermain, kemudian ia bermain di tim B Lechia Gdansk.

Musim lalu, Witan dipinjamkan ke FK Senica, dan bermain di Liga Fortuna, liga tertinggi Slovakia. Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu tampil sebanyak 12 kali dan mencetak 4 gol.

Sampai akhir, Witan sekarang pindah lagi ke AS Trencin. Dia memiliki kontrak dua tahun hingga 2024, dan masih akan bermain di liga tertinggi Slovakia.

AS Trencin posisi mereka sebagai tim juara di Liga Slovakia. Tim yang kini dilatih Marian Zemen ini telah dua kali menjuarai Liga Slovakia pada musim 2014/2015 dan 2015/2016.

Musim lalu, Trencin finis di peringkat delapan klasemen dengan 25 poin dari 22 pertandingan, menang enam kali, seri tujuh kali, dan kalah sembilan kali. Musim ini, Trencin telah bermain empat kali dan menang sekali, seri sekali dan kalah dua kali.