RAKYAT NEWS, SPORT – Dari bulan Maret hingga awal April 2023 nanti cukup banyak turnamen olahraga yang disajikan. Salah satunya adalah Madrid Spain Master Live Badminton. Jika dilihat dari namanya, turnamen satu ini memang tidak begitu dikenal seperti Thomas atau Uber.

Meskipun begitu turnamen Madrid Spain Master Live Badminton ini tetap sebagai turnamen resmi yang bergengsi. Bahkan, tidak jarang atlet Indonesia dapat berprestasi di sana. Oleh sebab itu, ajang ini bisa mengharumkan nama Indonesia dalam pentas bulu tangkis dunia.

Sekilas mengenal Madrid Spain Master Live Badminton

Spanyol Masters 2023 atau secara resmi dikenal sebagai Madrid Spain Masters 2023 adalah turnamen bulu tangkis yang diselenggarakan di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol. Pertandingan ini dimulai dari tanggal 28 Maret hingga 2 April 2023 dengan total hadiah mencapai 210.000 dolar AS.

Spanyol Masters 2023 juga merupakan turnamen kesembilan dalam rangkaian seri Tur Dunia BWF 2023. Turnamen ini diselenggarakan oleh Federasi Bulu Tangkis Spanyol di bawah naungan Federasi Bulu Tangkis Dunia. Bahakn, ini merupakan bagian dari kejuaraan Spanyol Masters yang telah dihelat sejak tahun 2018.

Cara Menonton Turnamen Madrid Spain Master Live Bandminton

Dengan antusias yang cukup tinggi dan adanya perwakilan anak bangsa, tentunya kita tidak boleh melewatkan turnamen satu ini. Untuk dapat menonton Live badminton turnamen Madrid Spain, maka kamu bisa memakai aplikasi RCTI+.

Untuk kamu yang belum tahu, RCTI + adalah aplikasi streaming dari perusahaan MNC Digital. Para penggemar Channel TV dari perusahaan itu pastinya sudah paham apa saja channel yang diberikan pada penggunanya. Nah, Turnamen Orleans Master Live Badminton ini bisa kamu saksikan melalui aplikasi RCTI+ tersebut.