RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – PSM Makassar telah memulai persiapan tim sebelum menghadapi Bali United dalam perebutan satu tiket playoff Liga Champions Asia (LCA), yang dipimpin langsung pelatih kepala Bernardo Tavares. Termasuk dua pemain asing baru, yaitu Kike Linares dan Adilson Silva yang sudah mulai berlatih, di stadion Kalegowa, Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Kamis (1/6/2023). 

Baca Juga : Gubernur Sulsel Sabet Dua Penghargaan dalam Sehari

Selama sesi latihan, pemain asing yang baru direkrut, Kike Linares dan Adilson Silva mulai berlatih. Kedua pemain tersebut masih canggung karena baru merasakan suasana latihan bersama rekan barunya di PSM.

PSM merekrut Kike Linares sebagai tandem dan Yuran Fernandes di lini belakang. Kehadiran pemain Philippina dipastikan akan memperkuat pertahanan tim Ramang.

Sementara, Adilson Silva akan tandem bersama Everton Nascimento lini depan PSM Makassar. Kehadiran Adilson tentu membuat lini depan PSM semakin garang meski tanpa Ramadhan Sananta.

Selain kedua pemain asing tersebut, Rizky Pellu juga mulai ikut berlatih. Meski berstatus sebagai pemain baru, Pellu mudah menyesuaikan diri lantaran statusnya sebagai pemain lama yang direkrut kembali.

Dalam sesi latihan perdana PSM, pelatih Bernardo Tavares langsung menggenjot fisik pemain. Wiljan Pluim dan kolega diberi metode latihan dengan game satu lawan satu.

Meski baru pertama kali latihan setelah libur panjang, para pemain PSM terlihat tidak mengalami masalah dan cukup menikmati sesi latihan tim.

Baca Juga : Rudenim Makassar kumpulkan Satgas PPLN Tindak Lanjuti Isu Pengungsi Asing