SPORT – Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, akhirnya buka suara menyoal isu kepindahan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Masa depan Ronaldo di Man United terus menjadi topik diskusi hangat. Penyerang berusia 37 tahun itu diyakini ogah main di Liga Europa dan mencari tim baru yang akan berlaga di Liga Champions.

CR7 berambisi melanggengkan rekor 141 golnya di UCL yang hanya terpaut 16 gol dari seteru abadinya, Lionel Messi, yang kembali membara bersama PSG.

Penyerang berusia 37 tahun itu hanya menjadi pemain pengganti yang dimasukkan pada menit ke-86 dalam kemenangan United atas Liverpool 2-1 di Old Trafford, Selasa (23/8) dini hari WIB.

Sejumlah klub terus dikaitkan dengan Ronaldo jelang tenggat transfer pekan depan. Selain Bayern, kapten timnas Portugal itu juga dikaitkan dengan Borussia Dortmund dan Atletico Madrid.

“Ketika Anda melihat sekarang bagaimana lini serang kami–bahkan tanpa Robert Lewandowski–itu menjadi sulit dari sudut pandang olahraga dan keuangan,” ucap Salihamidzic kepada Bild, Selasa (23/8).

“Kami memiliki delapan pemain untuk empat posisi dan para pemain papan atas berpengalaman yang berada di usia terbaik dalam sepak bola,” tambahnya.

Adapun Bayern melakoni start Bundesliga musim 2022/23 dengan fantastis. Tim arahan Julian Nagelsmann meraih poin sempurna sembilan dengan kemenangan 6-1 atas Eintracht Frankfurt, mengalahkan Wolfsburg 2-0, dan menggilas Bochum 7-0!

Baca Juga : CR7 Kembali ke Santiago Bernabeu? Florentino Perez Jawab Santai!