MANCHESTER – Setelah melakoni laga di liga champions dengan hasil kurang memuaskan, yakni kalah dari young boys 2-1. Kini jelang laga tandang liga ingrris melawan West Ham, Manchester United optimis meraih kemenangan.

Baca Juga : Rencana Piala Dunia Dua Tahunan, Begini Tanggapan Arsene Wenger

Ole Gunnar Solskjaer berbicara kepada wartawan pada hari Kamis (16/09) mengatakan optimis melihat ke depan untuk the red devils dengan banyak pertandingan termasuk liga inggris melawan Hammers dalam waktu dekat.

“Tim asuhan Solskjaer sekarang akan menghadapi The Hammers dua kali dalam waktu empat hari, dengan pertandingan putaran ketiga Piala Carabao di Old Trafford pada hari Rabu menyusul pertandingan yang panas,” dikutip dari laman resmi manutd.com, Kamis (16/09/2021).

Meski begitu, ia juga menanggapi kesiapan pemain depannya yang masih cedera dan mendukung kesembuhannya agar dapat bermain untuk klub.

“Kami merasa sekarang untuk mendapatkan yang terbaik dari Edinson musim ini, kami membutuhkannya untuk 100 persen fit dan tidak memaksakan diri. Kami memiliki skuad yang kuat yang akan mengatasi keharusan membiarkan pemain sembuh dan tidak mengambil risiko cedera lebih lanjut,” kata Ole.

Sedangkan Rasford bisa dipastikan tidak memperkuat klub saat menghadapi tuan rumah pada Minggu (19/09) nanti lantaran masih cedera. Pemain lainnya Phil Jones akan tiba saat usai membela timnas.