RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Acara kebugaran yang sangat dinantikan oleh para fitness antusias dan atlet binaraga, FITlife Open Championship (FOC) menghidupkan suasana kebugaran Kota Ke Empat di Makasar.

Pada Minggu, 04 Agustus 2024, acara yang dimulai pukul 12.00 Wita di Atrium Mall Panakkukang Square, Makasar Sulawesi Selatan.

Terbukti dari antusiasnya Masyarakat terhadap kegiatan ini, peserta tidak hanya berasal dari Kota Makasar saja, melainkan dari kota diluar Kota Makasar, seperti Papua, Palu, Ambon dan Kalimantan Selatan.

FOC 2024 merupakan seri ke-4 dan berlangsung di Makasar merupakan bagian dari serangkaian turnamen binaraga yang diselenggarakan oleh FITlife.

FITlife adalah produsen lokal minuman dan suplemen whey protein di Indonesia yang fokus dalam mempersembahkan Honest Nutrition di setiap produknya.

Acara FOC Makasar menampilkan panel juri resmi dan telah malang-melintang dengan beragam prestasi di dunia binaraga Indonesia.

Mereka adalah Ismail Hulk sebagai Personal Trainer dari Makasar, Syahrulrhu dan Fendik Novianto salah satu Atlit Body Builder Indonesia yg sudah bertanding di beberapa Ajang Pertandingan Internasional yg mewakili Indonesia.

Terdapat tiga kategori yang ditandingkan dalam FOC Makasar, yaitu Junior Men’s Fitness, Men’s Sport Physique dan Men’s Fitness.

Selanjutnya, para pemenang FOC 2024 dari masing- masing kota berkesempatan untuk ikut serta di ajang FOC Internasional pada 2025 mendatang dan memenangkan hadiah uang dengan total nilai sebesar 200 juta.

Norman Effendi selaku Direktur Fitlife Indonesia mengatakan FOC memberikan apresiasi kepada para kontestan berupa uang pembinaan dan akan didorong untuk tampil di ajang internasional.

“Total hadiah lebih dari 200 juta rupiah. Event ini juga membuka peluang bagi setiap juara untuk melanjutkan karirnya di level internasional,” jelas Norman.