Makassar, Rakyat News – Olahraga adalah salah aktivitas untuk menjaga kesehatan jasmani untuk terus melihat  Ketua Yayasan Al Istiqomah Citra Land Celebes Selaku Ketua Panitia Pelaksana Bapak Drs.H.M.Syuaib Mallombasi,M.M.

 

Disela pembukaan turnamen mengatakan turnamen ini bertujuan untuk menyalurkan dan meningkatkan minat olahraga warga, sekaligus sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi warga muslim citra land. Namun demikian ajang ini tetap mengutamakan faktor hiburan tanpa mengabaikan semangat dan sportifitas bertanding.

 

Turnamen ini mempertandingkan kelas ganda putra yang diikuti 8 (delapan) pasangan peserta, Diantaranya pasangan M.Ilham dan M.Syari’e, Ahmad Yani dan Hendriadi, Budijati dan Amiruddin, Fabrice dan Supardi, Irfan Harianto dan Jawas, serta pasangan Badris dan Erfan Suhartono.
Sekretaris panitia Bapak H.Sjahrir Hananu menambahkan bahwa ,”turnamen ini insya allah akan dilaksanakan secara rutin setiap tahun dengan harapan jumlah peserta yang mengikuti turnamen juga bertambah”. (ar)