RAKYAT NEWS, JAKARTA – Pelatih Sulawesi Tengah Zulkifli Syukur membagikan pesan emosional saat mengucapkan selamat tinggal kepada tim Sulteng setelah PON 2024 melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (17/9).

Sulteng tersingkir di perempat final pertandingan sepak bola putra PON 2024 setelah memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan melawan Aceh karena tidak puas dengan keputusan kontroversial wasit Eko Agus Sugih Harto, Sabtu (14/9).

Zulkifli meminta maaf karena tidak mampu membawa tim Sulteng lebih jauh di PON 2024.

“Tidak terasa setahun lamanya kita bersama. Susah senang kita lalui hingga bisa sampai ke titik ini. Usaha dan kerja keras kalian tunjukkan di setiap sesi latihan karena coach tahu ada harapan yang sangat besar yang ingin kalian gapai. Teruslah berproses hingga kesuksesan menghampiri kalian,” kata Zulkifli Syukur dikutip dari Instagram pribadinya.

“Coach meminta maaf atas segala sikap dan perkataan yang sempat terlontar, tapi percayalah semuanya untuk kebaikan kalian semua,” ucap Zulkifli menambahkan.

Zulkifli juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Asprov PSSI Sulteng, Hardianto Rasyid, yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya untuk melatih tim Sulteng di PON 2024.

“Terimakasih banyak buat bapak Hardianto Rasyid sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Sulteng yang sudah memberikan saya kesempatan yang sangat berharga ini,” ucap Zulkifli.

“Di tangan bapak persepakbolaan di Sulteng sangat berkembang pesat, semoga bapak beserta keluarga di berikan kesehatan aamiin. Sampai jumpa di lain waktu. Love u all,” kata Zulkifli menambahkan.

Setelah menyelesaikan tugasnya bersama tim Sulteng, Zulkifli Syukur akan melanjutkan karier sebagai pelatih Persela Lamongan di Liga 2.