RAKYAT NEWS, ACEH – Kontingen Sulawesi Selatan  (Sulsel) cabor Anggar raih perunggu kategori degen beregu pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Sulsel mendapatkan juara ketiga usai kalah dari kontingen Riau dengan skor 45-36. Sehingga Riau dapat melaju ke final melawan tuan rumah Aceh.

Pertandingan kontingen Sulsel melawan Riau berlangsung di Gor Anggar Harapan Bangsa, Aceh, Banda Aceh, Senin, 16 September 2024.

Kapten regu cabor Anggar, Rezky Al Mufarid mengaku bangga dan sesuai harapannya dengan hasil yang diraih di PON.

“Alhamdulillah sangat bangga, karena dapat mempersembahkan medali untuk Sulsel sesuai dengan harapan saya,” katanya setelah pertandingan.

Meski begitu, Resky merasa kurang puas dengan hasil tersebut, dikarenakan ingin mendapatkan posisi yang baik atau meraih medali emas melebihi Pra PON. Tetapi dia memaklumi dan bersyukur apa yang mereka dapat bersama teman-temannya.

“Sebenarnya tidak terlalu puas, karena kami ingin kasih medali yang lebih baik dari pada waktu Pra Pon tapi mungkin rejekinya hanya perunggu jadi kami bersyukur masih bisa pertahankan medali perunggu,” ucapnya.