Bola, Rakyat News – Manajer Liverpool Jurgen Klopp memastikan timnya takkan mendatangkan Joe Hart. Menurut Klopp, The Reds sudah memiliki banyak kiper bagus.

Hart sedang dipinjamkan Manchester City ke Torino. Di kub Italia itu, kiper 30 tahun tersebut tampil bagus. Namun demikian, Hart mengatakan, masa depannya tidak di Etihad Stadium lagi.

Media-media Inggris melaporkan Liverpool akan menawarkan 20 juta poundsterling kepada City untuk transfer Hart. Namun, Klopp membantah hal tersebut.

“Kami selalu memikirkan skuat, dan itu termasuk kiper. Apakah ini tentang Joe Hart? Biasanya kita tidak membicarakan hal-hal seperti ini, tapi dalam kasus spesifik ini, kita bisa,” kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

“Dia adalah kiper yang fantastis, kiper Timnas Inggris, jadi dia berkualitas tinggi. Tapi kami sudah memiliki kiper dengan kualitas terbaik. Jadi dia bukan untuk kami, tidak untuk saat ini dan semoga tidak di masa depan.”

Klopp mengaku sudah puas dengan performa Simon Mignolet dan Loris Karius. Selain itu, Liverpool juga masih memiliki beberapa kiper muda berbakat.

“Itu bukan karena Hart, itu karena kami memiliki dua kiper kuat dan Wardy ada di Huddersfield, bermain cemerlang, dia adalah milik kami. Jadi kami akan membawanya kembali musim depan dan kemudian ada persaingan yang lebih sengit.”

“Pemain muda telah melakukan langkah-langkah yang sangat besar seperti Kamil Grabara dan Caoimhin Kelleher dan situasi kiper kami sangat bagus,” Klopp menambahkan. (*)

 

Sumber: football5star.com