Takalar, Rakyat News – Takalar Gamers Comunity akan menggelar perlombaan Mobile Legends Bang Bang dengan tema “Build Your Teamwork Beat Your Enemy” yang bertempat di Kopi Gale di Dusun Bontojai Desa Kalukuang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, selama 3 hari, dimulai pada hari Senin s/d Rabu, tanggal 14 sampai 16 November 2019.

Game ini menggunakan system online mutiplayer agar bisa bermain game bahkan berinteraksi dengan orang lain diseluruh penjuru dunia menggunakan local area network maupun internet.

Pertandingan ini nantinya akan diperebutkan dengan banyak hadiah serta uang tunai jutaan rupiah. Mobile Legends tersebut memiliki 5 mode permainan yaitu Classic, Ranked, Brawl, Human Vs A1, dan Coustum

Tujuan turnamen ini diselenggarakan yakni memperkuat tali silaturahmi antar pemain Se- Kabupaten Takalar, melatih koordinasi dan kerjasama antar anggota tim, meningkatkan bakat pemain atau peserta dalam permainan, menunjukkan jika bermainan game ini tidak selamanya negatif, menanam bibit-bibit unggul e-sports dimasa depan, dan sebagai sarana hiburan bagi seluruh peserta turnamen.

Kegiatan ini difaslitasi meja dan kursi, Akses internet atau Wi-Fi, Proyektor dan Kabel roll

Foto : suasana lokasi Kopi Gale pada malam hari

Ichsan Nurdin Pemilik Kopi Gale menyampaikan jika kegiatan ini kami adakan untuk mencari pemuda-pemuda milenial yang memiliki bakat dan hoby dalam bermain game, pendaftar bisa dari luar kabupaten jadi yang suka bermain mobile legends ayo buruan segera mendaftarkan diri untuk mengambil formulir di copi gale, perlombaan tersebut telah disediakan jenis piala dan uang tunai jutaan rupiah serta semua peserta lomba akan diberikan piagam penghargaan.”pungkasnya Ichsan pemilik kopi gale