MAKASSAR – Sejak 10 hari lalu terbentuk formatur tunggul atas terpilihnya Arissanto Wijaya yang lebih dikenal dengan panggilan Afi, hari Sabtu 21 agustus 2021 di Novotel, kini ketua terpilih mengumumkan susunan team kerja MCC untuk dua tahun kedepannya.

“Pertemuan perdana bersama team kerja MCC sekaligus ajang perkenalan pengurus, penjelasan uraian tugas masing-masing seksi serta penyerahan Surat Keputusan (SK) atas pengangkatan kepengurusan,” ujar Wira Yurianto selaku Wakil Ketua Umum.

Katanya, ketua terpilih Afi memberi penekanan agar team kerja segera menyusun program kerja untuk dibahas pada pertemuan selanjutnya.

Sementara itu, Koh San sapaan akrab Ketua MCC sebelumnya dan dalam periode kepengurusan saat ini menjabat selaku dewan pengawas meminta agar semua team yang telah terbentuk menyusun program sesuai visi dan moto MCC yakni lewat program kerja tetap mengedepan nilai nilai persaudaraan, persahabatan dan solidaritas agar lebih mencintai dan memiliki club ini kedepannya..

Ditambahkan Anggiat sinaga selaku humas bahwa team kerja MCC periode 2021-2023 merangkul anak-anak milenial yang kaya dengan kreatifitas agar kedepan MCC makin memiliki program kerja yang menjadi pembeda dengan club lainnya.

“Selamat bekerja, MCC semua kita sama,” tandasnya.