RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Manajemen Kalla Land & Property terus mengoptimalkan pelayanan pada dua sub unit bisnis yang dimilikinya. Kedua sub unit bisnis tersebut ialah Baruga Driving Range Golf dan Bugis Waterpark Adventure. Keduanya merupakan destinasi wisata olahraga yang saat ini banyak digemari publik.

Estate Operation Manager Kalla Land, Edy Kamal mengungkapkan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan prima kepada pelanggan, maka manajemen akan memberlakukan jadwal operasional sementara untuk kedua sub unit bisnis tersebut.

“Jam operasional Baruga Driving Range Golf akan berubah, beririringan dengan momen libur idulfitri 1 syawal 1445 H. Sehingga pada tanggal 9 April s.d. 13 April 2024, Baruga Driving Range Golf akan tutup sementara. Pelayanan akan kembali normal mulai tanggal 14 April 2024,” ungkapnya pada Selasa, (9/4/2024).

Sedangkan untuk Bugis Waterpark Adventure, sambung Edy, akan tutup selama satu hari pada hari lebaran nanti. Kemudian dilanjutkan maintanence berkala pada H+2 lebaran.

“Jadi libur lebarannya itu pada 10 April, dan buka kembali pada 11 April. Lalu pada tanggal 12 April tutup sementara untuk pengecekan fasilitas dan wahana bermain secara menyeluruh pada 13 April. Insyaallah akan kembali beroperasi normal pada 14 April bersamaan dengan Baruga Driving Range Golf,” urai Edy.

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan menambahkan perbaikan di beberapa fasilitas dan wahana Bugis Waterpark Adventure merupakan komitmen manajemen untuk menunjang kenyamanan dan keamanan pengunjung.

“Komitmen kami yaitu memberikan suasana dan sensasi yang baru untuk liburan seru bersama keluarga tercinta. Dengan demikian kami menghadirkan program Tiket Hari Raya (THR) untuk memudahkan pengunjung menikmati momen keseruannya pada libur lebaran tahun ini,” ucap Olan, sapaan akrabnya.