Keputusan wasit tegas, dengan Van Dijk harus meninggalkan lapangan setelah menerima kartu merah.

Liverpool bermain 10 orang di babak kedua

Setelah mendapatkan keunggulan dalam jumlah pemain, Newcastle berhasil menunjukkan dominasinya di atas lapangan. Namun, Liverpool tetap menunjukkan semangat pantang menyerah.

Pertukaran serangan antara kedua tim terus terjadi tanpa henti. Pada menit ke-81, gol penyama yang begitu dinantikan akhirnya terjadi bagi Liverpool.

Meski baru berada di lapangan selama empat menit, Nunez berhasil mencuri bola di dalam kotak penalti lawan dan melepaskan tembakan mendatar yang berakhir di sudut kiri bawah gawang. Gol dicetak! Skor menjadi Newcastle 1-1 Liverpool.

Skor imbang pada titik ini sudah cukup memuaskan bagi Liverpool, tetapi mereka tidak berhenti di situ. Pada menit ke-90+3, Nunez sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor sambil mengubah keadaan.

Umpan dari Salah dikonversi menjadi gol oleh tembakan Nunez yang melesat ke tiang jauh gawang. Gol pun tercipta! Dengan ini, Liverpool berhasil membalikkan kedudukan menjadi Newcastle 1-2 Liverpool.

Formasi Liverpool dan Newcastle

Untuk susunan pemain Liverpool, Alisson bertugas di bawah mistar gawang. Di lini belakang, ada Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Joel Matip yang digantikan oleh Jarell Quansah pada menit ke-77, dan Andy Robertson.

Di lini tengah, terdapat Wataru Endo yang digantikan oleh Harvey Elliott pada menit ke-58, Alexis Mac Allister yang digantikan oleh Darwin Nunez pada menit ke-77, serta Dominik Szoboszlai.

Di lini serang, terdapat Mohamed Salah, Cody Gakpo yang digantikan oleh Diogo Jota pada menit ke-58, dan Luis Diaz yang digantikan oleh Joe Gomez pada menit ke-33.

Dalam susunan pemain Newcastle terlihat Nick Pope di posisi penjaga gawang, dengan Kieran Trippier, Sven Botman yang digantikan oleh Matt Targett pada menit ke-87, Fabian Schar, dan Dan Burn di lini pertahanan.