3. Adam Griger

 

Griger saat ini berkarier di Italia bersama Cagliari. Memang Griger belum tampil di Serie A, tetapi keberanian Cagliari merekrutnya bukti pemain 18 tahun ini punya kualitas.

 

Pada laga Slovakia U-20 lawan Jepang U-20 Griget Griger tak dimainkan. Karenanya pada laga kali ini pemain yang mengoleksi enam gol bersama Slovakia U-19 ini akan menjadi andalan di lini depan.

 

4. Artur Gajdos

 

Mengenakan nomor punggung delapan, Gajdos menjadi pengatur permainan Slovakia U-20 di lini tengah. Meski baru 18 tahun, pemain berposisi ideal gelandang serang ini sudah rutin jadi pilihan Slovakia.

 

Gajdos merupakan rekan Witan Sulaeman di AS Trencin. Gajdos bergabung dengan Trencin sejak 2020 dan telah melakoni 20 pertandingan, meski sempat dipinjamkan ke klub kasta kedua, Dubnica nad Vahom.

 

5. Dominik Holly

 

Salah satu pemain Slovakia U-20 yang tampil penuh saat melawan Jepang U-20 adalah Holly. Sebagai gelandang bertahan perannya sangat vital untuk menghalau lawan agar tak masuk zona pertahanan.

 

Sama seperti Gajdos, Holly juga bermain bersama Witan di AS Trencin. Musim ini ia telah melakoni sembilan laga atau lebih banyak dibanding Witan. Ini memperlihatkan kualitas permainannya.