Sedangkan, Dani Carvajal yang telah kembali dalam performa fit memungkinkan untuk kembali beraksi, yang berarti Lucas Vazquez harus melanjutkan sebagai bek kanan.

Selanjutnya, Eduardo Camavinga akan mengisi lini tengah Madrid melawan Osasuna, kemungkinan akan masuk untuk Casemiro. Pada saat yang sama, Marco Asensio dapat memberikan Luka Modric untuk beristirahat. Sementara Toni Kroos, diharapkan dapat mengisi tempatnya di lineup.

Sementara pada lini penyerang, kemungkinan tak ada perubahan pada unit penyerang meskipun ketersediaan Eden Hazard. Carlo Ancelotti diperkirakan akan tetap memasang trio Rodrygo Goes, Karim Benzema dan Vinicius Junior di laga kali ini.

Prediksi Lineup Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Militao, Alaba, Mendy; Asensio, Camavinga, Kroos; Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Osasuna

Manajer Osasuna, Jagoba Arrasate, harus melakukannya tanpa jasa Cote, yang diskors setelah diusir keluar lapangan melawan Granada. Selain itu, Ante Budimir, Aridane Hernandez, dan Jonas Ramalho harus absen karena cedera.

Osasuna kemungkinan bermain dengan formasi 4-1-4-1 yang telah bekerja cukup baik untuk mereka akhir-akhir ini, meskipun ada sedikit perubahan pemain dari pertemuan kala jumpa dengan Granada.

Penjaga gawang, Sergio Herrera, tentu akan menjadi kiper pilihan utama untuk Osasuna dan bisa berada di malam yang sibuk di Bernabeu. Ia akan membutuhkan semua perlindungan yang bisa dia dapatkan dari lini belakang empat pemain Nacho Vidal, David Garcia, Unai Garcia dan Manu Sanchez.

Sementara dua bek sayap, Vidal dan Sanchez, akan diminta untuk bersinergi satu sama lain di samping bek tengah untuk mengatasi ruang sisi sayap Real Madrid.

Gelandang bertahan Osasuna, Lucas Torro akan bertanggung jawab di lini tengah dalam menghalau serangan lini tengah Real Madrid. Pemain berusia 27 tahun tersebut akan mendapat dukungan dari Darko Brasanac, dan sesama gelandang Jon Moncayola tentunya terlihat lebih terlibat dalam sisi serangan.