BANTUL – Arema FC bermain imbang kala berjumpa dengan Persita Tanggerang dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (27/10/2021).

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Madura United Tekuk Persiraja 1-2

Laga antara Arema FC vs Persita Tanggerang kali ini berakhir dengan skor 2-2. Baik Singo Edan maupun Pendekar Cisadene bermain sama kuat dengan saling jual beli serangan hingga akhir pertandingan.

Empat gol pada laga kali ini masing-masing dicetak oleh Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan (Arema FC) serta Ahmad Nur Hardianto dan Edo Febriansyah (Persita Tanggerang).

Arema FC mampu unggul lebih dulu pada babak pertama, tepatnya di menit ke-25′ lewat gol Kushedya Hari Yudo, melalui sepakan kerasnya setelah menerima umpan dari Muhammad Rafli.

Persita Tanggerang baru mampu menyamakan skor pada di akhir babak pertama laga, melalui aksi Ahmad Nur Hardianto yang menerima umpan sundulan dari Adam Mitter pada menit ke-43′.

Namun, hanya membutuhkan dua menit bagi Arema FC untuk kembali bisa membalikkan keadan menjadi 2-1. Tepatnya di menit ke-45+1′, setelah Bek Persita, Syaiful Anwar melakukan kesalahan ketika membuang bola, sehingga membuat Dedik Setiawan terlepas dan melesatkan tendangan kerasnya ke arah gawang.

Persita Tanggerang yang tak mau pulang dengan tangan hampa memaksa serangannya untuk menembus lini pertahanan Singo Edan hingga waktu memasuki Injury Time.

Alhasil, pasukan Pendekar Cisadene dengan dramatis kembali mampu menyamakan skor. Kali ini di menit 90+5′ melalui sepakan keras jarak jauh Edo Febriansyah yang tak mampu dibendung oleh penjaga gawang Adilson.

Hingga peluit panjang menandakan laga usai, pertandingan pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022 antara Arema FC vs Persita Tanggerang berakhir imbang dengan skor 2-2.