MAGELANGPersita Tanggerang berhasil memetik poin penuh kala menghadapi Madura United pada laga pekan kesebelas BRI Liga 1 di stadion Madya, Magelang, Sabtu (6/11/2021).

Baca Juga: Hasil Southampton vs Aston Villa: The Saints Menang Tipis 1-0

Pada pertandingan antara Madura United vs Persita Tanggerang kali ini berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan  Pendekar Cisadane atas Laskar Sappe Kerrab.

Tiga gol pada laga kali ini masing-masing dicetak oleh dua gol dari Rafael da Silva (Madura United) dan Ahmad Hardianto serta Herwin T. Saputra (Persita).

Pada laga babak pertama, Madura Utd mampu bermain dengan sedikit menekan lini pertahanan Persita.

Alhasil, Madura United mampu unggul lebih dulu di menit ke-5 melalui sundulan Rafael da Silva, skor 1-0 tersebut bertahan bagi keunggulan Laskar Sappe Kerrab hingga babak pertama berakhir.

Usai turun minum, Persita Tanggerang yang tak mau pulang dengan tangan hampa kini tampil lebih terbuka.

Serangan Irsyad Maulana dkk membuahkan hasil pada menit ke-48′, lewat sontekan Ahmad Nur Hardianto yang lepas dari penjagaan.

Baik Madura Utd maupun Persita terus menggencarkan serangannya demi mengamankan 3 poin untuk menjaga asa tetap dijalur perebutan Juara BRI Liga 1.

Laskar Cisadene akhirnya mampu membalikkan keadaan di menit akhir pertandingan.  Tepatnya pada menit ke-90′ melalui sundulan keras Herwin T. Saputra tang memanfaatkan sepakan corner.

Skor 1-2 tersebut bertahan hingga akhir pertandingan bagi kemenangan Persita Tanggerang atas Madura United.

Baca Juga: Hasil RB Leipzig vs PSG: Le Parisien Nyaris Telan Kekalahan

Dengan hasil ini, Persita Tanggerang mampu naik ke posisi 8 klasemen dengan nilai 16 poin. Sedangkan Madura United tertahan di peringkat 13 dengn nilai 11 poin.

Pilihan Video