Namun, terhitung beberapa kali keduanya harus kehilangan bola ketika berusaha untuk memasuki lini kotak pinalti PSIS Semarang.

Sementara itu, Laskar Mahesa Jenar yang mengandalkan serangan balik dari Bruno Silva yang berupaya menggenapkan golnya beberapa kali membahayakan gawang Hilmansyah.

Sayangnya, upaya PSIS Semarang untuk membobol gawang harus terhenti beberapa kali akibat membentur mistar. Terhitung, upaya Bruno Silva dkk terhalang sebanyak dua kali akibat membentur mistar gawang Hilmansyah.

Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan oleh wasit, skor 1-0 bertahan bagi kemenangan Laskar Mahesa Jenar atas Juku Eja.

Hasil menggenapkan kekalahan PSM Makassar menjadi yang keempay, sehingga membuat Juku Eja tertahan di posisi ke-9 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22 dengan mengumpulkan total 17 poin.

Baca Juga: Pecat Solkjaer, Sementara Waktu Carrick Tangani MU

Sedangkan kemenangan PSIS Semarang ini membuatnya merangkak satu peringkat menggeser Bali United ke posisi 4 klasmen BRI Liga 1 dengan nilai 23 pion dari total tigabelas laga yang telah dimainkannya.

TONTON JUGA