“Saya sudah berbicara dengan departemen medis – dengan Steve (McNally) dokter kami, dengan Robin Sadler (kepala fisioterapi dan rehabilitasi) – bahwa di masa depan saya ingin pemain yang cedera tetap di sini.”

Diperkirakan, Pogba akan hengkang dari MU jelang kontraknya berakhir pada akhir musim ini, sehingga Rangnick menjelaskan bahwa klub tidak boleh membujuk pemain agar bertahan ataupun keluar.

“Saya tidak akan mengatakan dia (Pogba) tidak layak dipertahankan tetapi para pemain harus ingin bermain dan bertahan. Jika seorang pemain tidak ingin bermain untuk klub seperti Manchester United, saya rasa tidak masuk akal untuk meyakinkan dia untuk berubah pikiran, ,” ujar Rangnick.

Terakhir, Rangnick mengungkapkan jika MU merupakan klub yang besar, sehingga dirinya tidak ingin memaksa siapapun untuk bertahan pada salah satu klub yang memiliki basis pendukung terbanyak di dunia ini.

Baca Juga: Hasil Manchester United vs Young Boys: MU Imbang 1-1 Atas YB

“Ini adalah klub besar dengan dukungan fantastis, saya tidak berpikir siapa pun di klub harus mencoba meyakinkan pemain untuk tetap tinggal. Tapi mari kita tunggu dan lihat, saya telah berbicara dengannya selama 15 menit melalui telepon.