INGGRIS – Manajer interim Manchester United (MU), Ralf Rangnick tidak ingin menghalangi Paul Pogba jika ingin hengkang yang kontraknya dengan The Red Devils segera berakhir.

Baca Juga: Ralf Rangnick Puji Permainan Ronaldo Dalam Laga Lawan Crystal Palace

Rangnick juga menegaskan jika Manchester United tidak boleh mencoba meyakinkan gelandang asal Prancis tersebut untuk bertahan jika dia ingin hengkang dari Old Trafford.

Paul Pogba yang saat ini berada di Dubai karena ingin memulihkan diri dari cederanya paha yang dideritanya pada laga internasional bulan lalu, dijadwalkan kembali ke Manchester kemarin setelah menghabiskan tiga minggu terakhir di luar negeri.

Kontrak Paul Pogba di Mancehster United akan berakhir musim ini. | Jonathan Moscrop/Getty Images

Sebelumnya, Rangnick telah melakukan percakapan via telepon dengan Pogba selama 15 menit pada hari Selasa, dan memperkirakan pemain Prancis itu akan kembali absen sebulan kedepan.

Namun, Rangnick menjelaskan jika pemain yang cedera tidak akan diizinkan untuk melakukan rehabilitasi mereka di luar klub dengan pengawasannya ke depan.

Apalagi, jika melihat dari keadaan sebelumnya, Pogba kerap memulihkan diri dari cedera jangka panjang di luar negeri, namun Rangnick bersikeras akan hal tersebut akan hal akhir dari latihan seperti itu karena Ia mesti memperkuat otoritasnya di MU.

“Mantan klub saya selalu berusaha memastikan rehabilitasi harus dilakukan di klub itu sendiri. Sejauh yang saya tahu, departemen medis sangat bagus, sangat bagus. Saya tidak ingin pemain melakukan rehabilitasi di luar negeri atau di tempat lain, tetapi keputusan tentang Paul diambil sebelum saya datang,” kata Rangnick dilansir dari Independent.ie, Sabtu (11/12/2021).

Rangnick menuturkan, jika Ia telah membahas kesepakatan mengenai pemain dengan pihak medis klub, yang nantinya cedera akan tetap mendapatkan perawatan tanpa keluar negeri.