MAKASSAR – Ekspresi kocak dari Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin mewarnai nuansa nonton bareng pertandingan semifinal Piala AFF antara Indonesia vs Singapura, saat pemain Indonesia berhasil mencetak gol.

Baca Juga : Wapres Sampaikan Orasi Ilmiah di UNU Kaltim

Ma’ruf mengunggah momen nobar bersama keluarga dan jajarannya melalui akun Instagram pribadinya, @kyai_marufamin, Minggu (26/12/2021).

Dalam video tersebut, ia terlihat mengenakan pakaian khasnya, peci hitam dan sarung, dengan balutan kemeja warna abu-abu, serta masker.

Ia terlihat sangat mencermati jalannya pertandingan. Momen saat ekspresi kocak Ma’ruf menyambut gol Indonesia juga terlihat dalam video yang diposting.

Kaki kiri dan tangannya turut bergerak heboh menyambut gol yang dipersembahkan pemain Indonesia saat berhasil merobek gawang Singapura.

Tak hanya Ma’ruf, jajarannya pun terlihat turut berjingkrak-jingkrak menyambut gol tersebut.

Dia bersyukur, tim asuhan Sin Tae Yong berhasil menyamakan kedudukan, dan akhirnya menang.

“Walaupun awalnya unggul 1-0, kemudian malah kita tertinggal 1-2, tapi bisa seri 2-2. Alhamdulillah, pada perpanjangan waktu yang saya ikuti, kita bisa menyelesaikan pertandingan dengan skor 4-2,” syukurnya.

Mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia itu mengapresiasi perjuangan para pemain Indonesia. ia berharap, pasukan Garuda Indonesia bisa membawa pulang Piala AFF.

“Saya senang dan memberikan apresiasi kepada para pemain yang berjuang. Kita berharap di final nanti bisa memenangkan pertandingan dan menjadi juara. Terima kasih. Salam olahraga,” tuturnya.

Baca Juga : Disaksikan Presiden Jokowi Secara Virtual, Walikota Danny Bersama Kabinda Sulsel Hadiri Vaksinasi Massal Pelajar SMP