OLAHRAGA – MU (Manchester United) tersingkir dalam adu penalti putaran keempat melawan Middlesbrough di Piala FA dengan skor 7-8. Berlangsung di Old Trafford, Sabtu (5/2/2022).

Baca Juga : Marcus Rashford Cetak Rekor Gol Penentu Terbanyak di Manchester United

Adu penalti dilakukan untuk menentukan hasil pertandingan setelah kedua kubu sempat seri sekalipun telah diberi perpanjangan waktu.

Awalnya, Manchester United unggul di babak pertama, meski Ronaldo sempat melewatkan kesempatan penalti di menit 20, yang langsung ditebus oleh Jadon Sancho dengan memberi gol pertama di menit 25.

Babak pertama, MU masih memimpin pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 75 persen.

Namun, babak kedua Middlesbrough berhasil menyamakan kedudukan di menit 64 dari tendangan Matt Crooks. Penguasaaan bolanya juga berangsur meningkat menjadi 34 persen.

Berakhir seri 1-1 dalam perpanjangan waktu, hasil pertandingan ditentukan lewat adu penalti yang dimenangkan oleh Middlesbrough berkat gol dari Paddy McNair, Payero, Howson, tavernier, Sol Bamba, Duncan Watmore, Dael Fry, dan Lee Peltier.

Dalam pertandingan ini, Paul Pogba kembali memulai pertama kalinya dalam kurun waktu tiga bulan setelah pulih dari cedera.

Sementara, talenta remaja, Hannibal Mejbri dalam pertandingan ini berada di bangku cadangan bersama Edinson Cavani, Jesse Lingard, Alex Telles, Victor Lindelof, Eic Bailly dan David de Gea.

Formasi Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Dean Henderson; Harry Maguire,Raphael Varane, Diogo Dalot, Luke Shaw; Scott McTominay, Paul Pogba; Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo

Middlesbrough (3-5-2): Joe Lumley; AnferneeDijksteel, Neil Taylor, Dael Fry; Marcus Tavernier, 17-McNair, Matt Crooks, Isaiah Jones, JonnyHowson; FolarinBalogun, Andraz Sporar.

Baca Juga : Hasil Manchester United vs Young Boys: MU Imbang 1-1 Atas YB