MANCHESTER – Cristiano Ronaldo Jr akan mengikuti langkah sang ayah setelah berhasil menandatangani kontrak bermain bersama Manchester United (MU).

Bocah kelahiran San Diego, California, Amerika Sertikat tersebut diketahui bermain bersama The Red Devils setelah salah satu rekan setim Cristiano Jr, Gabriel, mengunggah fotonya memamerkan jersey mereka di Instagram, Jumat (11/2/2022) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo Jr Teken Kontrak dengan Manchester United, Gunakan Nomor 7!
Gabriel bersama Cristiano Ronaldo Jr dalam proses teken kontrak dengan Manchester United. | Foto: Instagram/@jjr10
Baca Juga: Bukan Ronaldo, Berikut 5 Pemain Termahal Liga Inggris

Gabriel mengatakan, jika dirinya merasa sangat senang berada pada tim yang sama dengan Cristiano Jr.

“Senang akhirnya hari penandatanganan saya dilakukan lebih baik untuk memiliki rekan satu tim Cristiano Jr,” tulis Gabriel.

Dalam unggahan tersebut, Gabriel tampak memperlihatkan nomor punggung yang akan dipakainya, yakni 10. Sementara Cristiano Jr, mengenakan nomor yang sama dengan sang ayah, yaitu nomor punggung 7.

Pada proses penandatanganan tersebut, Cristiano Ronaldo Jr ditemani oleh kekasih ayahnya, Georgina, demi memberikan dukungan kepada sang anak.

Georgina yang hadir juga mengabadikan momennya bersama Cristiano Jr dalam postingan di akun Instagram pribadi milikinya dan mengatakan jika ini merupakan langkah untuk meraih mimpi sang anak.

“Mengejar mimpi kita bersama. Ibu mencintaimu,” pesan Georgina di Instagram.

Baca Juga: Menang Atas Arsenal, Ronaldo Cetak Rekor 800 Gol

Tidak hanya dengan Gabriel, Cristiano Ronaldo Jr nantinya juga akan bermain bersama anak Kai Rooney, yang merupakan anak dari Wayne Rooney yang lebih dulu bermain di The Red Devils.