JAKARTA – Pemain berposisi Bek kiri di Timnas Indonesia, Pratama Arhan, telah resmi akan berlabuh ke klub divisi kedua Liga Jepang atau J2 League, Tokyo Verdy.

Tokyo Verdy mengumumkan terkait kepastian kepindahan Arhan tersebut melalui akun media sosial Twitternya, Rabu (16/2/2022).

Baca Juga: Hasil Persikabo 1973 vs PSM Makassar: Laskar Padjadjaran Tekuk Juku Eja 3-0

“Kami dengan senang memberi tahu jika Arhan, yang sebelumnya bergabung di PSIS Semarang di Indonesia, telah memutuskan bergabung dengan Tokyo Verdy dengan transfer penuh,” tulis akun @TokyoVerdySTAFF di Twitter.

Akun tersebut juga mengungkapkan jika Arhan yang merupakan peraih penghargaan pemain muda terbaik dalam AFF Suzuki Cup 2020 lalu akan pindah dengan status transfer permanen dari klub lamanya, PSIS Semarang.

“Peraih penghargaan Pemain Muda Terbaik Kejuaraan Sepak Bola ASEAN (Piala Suzuki AFF)tahun 2020! Pratama Arhan dipastikan akan bergabung melalui transfer permanen dari PSIS Semarang! Selamat datang dan selamat bergabung, Arhan!,” cuitnya.

Tidak hanya itu, dalam situs resmi milik klub Tokyo Verdy juga menulis sambutan atas kedatangan Pratama Arhan tersebut.

“Selamat datang, Arhan! Verdy Adalah Home-mu,” tulis situs resmi Tokyo Verdy.

Baca Juga: 8 Orang Positif COVID-19, Timnas U-23 Batal Ikut Piala AFF

Tokyo Verdy sendiri akan menjalani pertandingan perdananya di J2 League yang akan dimulai Sabtu (19/2) mendatang. Mereka akan menghadapi V-Varen Nagasaki dalam pertandingan pertama tersebut.