Makassar – PSM Makassar akan mengahadapi Bhayangkara Fc pada lanjutan BRI Liga 1 2021/22 di Stdion Kompyang Sujana, jummat (25/2/2022). Tim Juku Eja bakal berjuang meraih 3 poin penuh dalam laga tersebut.

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia U23 vs Australia U23: Garuda Muda Kembali Tersungkur

Dalam partai ini Pasukan Ramang bakal berjuang hidup mati melawan Bhayangkara fc, diketahui PSM kini berjarak 6 poin dari zona degradasi yang harus menerima 4 kekalahan pada laga sebelumnya.

Pelatih PSM Makassar, Joop Gall, menurutnya tidak takut melawan Bhayangkara dan ia yakin anak asuhnya optimis menang dan meraih 3 poin dalam pertandingan nanti.

“Tentu saja pada saat melawan Bhayangkara kita tidak mempunyai ketakutan besar terhadap Bhayangkara FC. Namun kita tetap harus respek terhadap tim ini,” Kata Joop Gall dalam jumpa konferensi pers, Kamis (24/2/2022).

Baca Juga: Pakintaki Jadi Slogan PSM Makassar , Suporter Menolak: Tetap Ewako!

Usai melawan Persib pada Selasa (22/2), Joop Gall mengungkapkan kondisi fisik anak asuhnya belum sepenuhnya pulih tetapi semangat tinggi dari pemain yang memaksa harus menang menghadapi Bhayangkara.

Pemain winger PSM Makassar, Yakob Sayuri, mengatakan siap menghadapi Bhayangkara bagaimanapun kondisinya, ia percaya dan yakin bahwa semua akan baik dan mendapatkan hasil yang terbaik.

Baca Juga: Hasil PSG vs Real Madrid: Gol Tunggal Mbappe Menangkan Les Parisien 1-0

“Kami akan bekerja lebih keras untuk pertandingan nantinya, saya percaya kalau sama-sama kerja kerja keras dan andalkan tuhan kami akan mendapatkan hasil terbaik serta menjalan intruksi Pelatih sebaik mungkin,” Tandasnya.

Tim Juku Eja harus menang lawan Bhayangkara agar mendapatkan posisi aman dan jauh dari zona degradasi.