Anderson Sales, kini mengambil eksekutor tendangan bebas namun, tendangannya menyamping ke gawang Syaiful Syamsudin.

Menjelang menit ke-35, Pasukan Ramang melakukan serangan balik dilancarkan lewat Pluim dan Yakob Sayuri, namun Manda Cingi gagal menyelesaikan dengan baik.

Serangan PSM tak berhenti mengancam Bhayangkara Fc, peluang emas kini didapatkan Pluim namun, tendangan yang dilepaskan masih melambung, padahal gawang Bhayangkara sudah kosong.

Masuk menit ke-40, Golgol menyia-nyiakan peluang umpan dari Delfin Rumbino, bahkan dapat diprediksi gol dari peluang tersebut.

Tak mau kalah Bhayangkara Fc juga melakukan serangan balik, tendangan LDR Sani Rizki hampir merobek gawang PSM, untung Syaiful dapat menepisnya.

Wasit pun meniup pluit panjang tanda berakhirnya babak pertama. PSM dan Bhayangkara Fc belum mampu mencetak gol hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara kembali menekan pertahanan PSM namun, bola dapat dicuri sehingga pasukan ramang bangkit melakukan serangan balik. Tendangan yang dilepaskan Rasyid Bakri masih melambung tinggi diatas mistar gawang.

Permainan PSM kini mulai mencari celah untuk menciptakan gol, pada menit ke-58 PSM mendapatkan hadiah tendangan bebas setelah Golgol dijatuhkan oleh Jajang Mulyana.

Sayang, tendangan bebas yang di eksekusi oleh Golgol mudah ditangkap oleh Indra Adi Anugrah. Selepas itu PSM melakukan pergantian pemain, Yance Sayuri ditarik keluar digantikan oleh Petrik Kallon.

Disisi lain, Bhayangkara juga melakukan pergantian pemain, Ruben Sanadi dan Malvin Platje masuk menggantikan Wahyu Subo dan Ruben Sunadi.

Awal menit 75, peluang Andik Virmansyah nyaris merobek gawang PSM. Kemudian serangan kembali terjadi oleh Bhayangkara, kini Ezechiel N’Douassel memiliki peluang tapi, digagalkan oleh Ganjar Mukhti.

Pergantian pemain kembali dilakuakan Bhayangkara Fc. Dendy Sulistyawan dan Herman Dzumafo masuk menggantikan Adam Alis dan Andik Virmansyah.