MAKASSAR – PSM kini berbagi poin dengan Bhayangkara Fc dengan skor 0-0, di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, pada pekan ke-27 BRI Liga 1, Jumat (26/02/2022).

Baca Juga: Hasil PSG vs Real Madrid: Gol Tunggal Mbappe Menangkan Les Parisien 1-0

Tim Juku Eja gagal meraih 3 poin saat melawan Bhayangkara Fc dalam laga lanjutan liga 1 pekan ke-27. Kedua Tim harus berbagi poin dengan skor imbang 0-0, akhirnya Pasukan Ramang bisa mendapatkan 1 poin setelah 4 pertandingan sebelumnya menelan kekalahan.

Pertandingan PSM vs Bhayangkara begitu sengit, kedua tim bermain sangat keras dan saling serang menyerang.

Hasil ini membuat Tim Juku Eja naik ke peringkat 14 dengan 29 poin, zona degradasi terus menghantui. Sedangkan Bhayangkara Fc tertahan di urutan ke 4 dengan 54 poin.

Pada jalannya babak pertama, Bhayangkara FC menguasai permainan dengan baik, kedua tim saling berhati-hati menyerang karena bermain dengan tempo sangat lambat.

Peluang pertama, diciptakan Bhayangkara FC ketika melakukan tendangan pojok yang diterima Adam Alis namun bola menyamping ke gawang PSM, serangan kedua pun dilakukan kembali oleh Wahyu Sobo di menit ke 6 namun tidak menemui sasaran.

Sedangkan, PSM melakukan taktik di area pertahanan dengan menunggu serangan Bhayangkara, kemudian berhasil merebut bola dan mencoba melakukan serangan balik yang begitu cepat.

Hanya saja, serang balik PSM melakukan penyelesaian dengan tendangan yang tidak akurat ke gawang Bhayangkara Fc, dan terus mencoba membangun serangan.

PSM akhirnya mengancam pertahanan Bhyangkara, namun tendangan keras Golgol Mebrahtu masih membentur kaki pemain pertahanan lawan, sehingga menghasilkan tendangan penjuru yang dieksekusi Rasyid Bakri namun tidak akurat.

Pada Menit ke-15, kedua tim kembali bermain lambat, mereka saling fokus membaca pergerakan lawan, setelah itu Bhayangkara mendapatkan tendangan bebas setelah Rasyid Bakri menjatuhkan TM Ichsan.