Kegiatan dengan tema Come, Create, Have Fun ini digelar di Main Atrium NIPAH Park, Jumat, 25 Februari 2022, mulai pukul 16.30 hingga 18.00 WITA. Berkolaborasi dengan Bee Kids Creative Lab dan dibimbing langsung oleh instruktur yoga profesional, Gisca Virginia dari One Fit Indonesia, 26 anak antusias mengikuti kegiatan menyenangkan ini.

Founder Bee Kids Creative Lab, Sheila Junniar, menambahkan, selain kelas yoga anak kegiatan ini juga dirangkaikan dengan animal crafting.

“Setiap anak memiliki imajinasi yang berbeda, maka dari itu perlu dikembangkan kreativitasnya dengan melakukan kegiatan salah satunya crafting atau kerajinan tangan. Selain menyenangkan, crafting dapat melatih anak dalam mengidentifikasi objek serta meningkatkan kemampuan motorik dan kreativitas. Dukungan dan semangat orangtua juga sangat penting namun tidak bersifat memaksa dan membatasi”, ujar Sheila.

Ia juga menambahkan, Come, Create, Have Fun ini merupakan implementasi nyata dari kegiatan Busy Hands Week. Untuk datang, berkarya dan bersenang-senang di NIPAH Park.