MAKASSAR – Kelas Yoga dan Animal Crafting kini hadir di NIPAH Park, Nipah Mal Makassar yang akan semakin menambah keseruan liburan perjalanan anda selain berada di pusat perbelanjaan besar di Kota Daeng.

Baca juga : Buruan! Gaudi NIPAH Park Beri Diskon Hingga 70 Persen

Tidak hanya untuk dewasa saja, nyatanya yoga juga bisa dan boleh dilakukan untuk anak-anak. Yoga untuk anak sebenarnya lebih mengacu pada aktivitas fisik yang menyenangkan untuk Si Kecil. Namun, olahraga ini tetap bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan pikiran anak.

Yoga merupakan bentuk latihan yang berfokus pada kekuatan dan kelenturan tubuh serta pernapasan. Gerakan yoga dapat membuat otot-otot anak meregang dan fleksibel, sehingga anak akan lebih lincah dan tidak tidak kaku saat beraktivitas.

Selain itu, yoga juga bisa menjadi cara yang efektif untuk melatih keseimbangan dan koordinasi tubuh anak agar kemampuan motoriknya semakin baik.

Hal tersebut yang memacu dan menjadi inspirasi bagi NIPAH Park untuk terus berinovasi serta menjadi solusi bagi siapapun yang menginginkan hidup sehat, tidak hanya bagi dewasa, tetapi juga bagi anak-anak. Salah satunya dengan menghadirkan kelas Mom & Yoga Kids melalui program ‘Busy Hands Week’.

Marketing & Communication Manager PT Kalla Inti Karsa, Datu Primadona Husain, mengatakan, sangat mengapresiasi setiap bentuk tawaran kolaborasi dan merangkul semua pihak dalam setiap kegiatan – kegiatan positif yang dapat terealisasi di NIPAH Park.

“Sejak hampir dua tahun ini NIPAH Park telah berkolaborasi dengan komunitas yoga dewasa. Mom & Kids Yoga ini terinspirasi dari sana, bahwa anak-anak juga bisa dan boleh yoga juga. Apalagi anak-anak jaman sekarang selalu disibukkan dengan segudang aktivitas yang cukup padat. Mulai dari sekolah, ekstrakurikuler, kursus, sampai pekerjaan rumah. Semua kegiatan tersebut bisa membuat anak lelah bahkan stres. Yoga bisa menjadi sarana bagi anak-anak untuk melepas stress”, pungkasnya.