BARCELONA – Perebutan kemenangan FC Barcelona berada di urutan keempat. Barca baru-baru ini gagal mengalahkan Galatasaray di leg pertama babak 16 besar Liga Europa musim 2021/2022.

Baca Juga : 4 Tips Buat Bubuk Daun Kelor

Meski tim Xavi Hernandez sudah berstatus tuan rumah. Laga yang digelar di Stadion Camp Nou, Jumat pagi (11/3/2022), berakhir imbang 0-0. Setelah pertandingan, winger Katalunya, Adam Traore bereaksi.

Ia mengaku timnya sedikit kecewa dengan hasil tersebut. Tapi tidak ada gunanya menjadi terlalu putus asa. Barca hanya perlu melakukan beberapa perubahan positif pada leg kedua Istanbul.

“Kami tidak dapat mengubah apa yang telah terjadi, tetapi kita memiliki 90 menit untuk menang di sana,” katanya, dilansir barcauniversal.com.

Leg kedua berlangsung di markas Galatasaray, Turki. Tepatnya Jumat (18/3/2022) dini hari WIB. Apa yang terjadi, itu seperti situasi pertama.

FC Barcelona bertemu Napoli di play-off babak 16 besar Liga Europa. Pada laga pertama yang digelar di Camp Nou, skor berakhir imbang 1-1.  Setelah itu, Barca menang 4-2 di kandang Napoli.

Kini, raksasa Katalunya itu berharap situasi yang sama bisa terulang. Dalam duel terakhir, tim asuhan Xavi Hernandez sangat kuat.

Penguasaan bola Barca sudah mencapai 69 persen, selebihnya untuk tim tamu.

Para pemain Barcelona melepaskan 16 tembakan, empat di antaranya tepat sasaran. Sementara, raksasa Turki hanya memiliki satu senapan.

“Hasil 0-0 di Camp Nou, dengan semua yang kami lakukan, bukanlah sesuatu yang membuat kami senang. Kami harus menonton lagi pertandingan itu untuk menganalisis apa yang terjadi,” sebutnya.

Sebelum berangkat ke Istanbul, Barcelona masih harus bekerja keras untuk hadapi ketangguhan Osasuna di pentas La Liga Spanyol terlebih dahulu. Partai itu digelar di Stadion Camp Nou, Senin (14/3/2022) dini hari WIB.