MAKASSAR – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriyawan yakin Timnas Indonesia U-23 akan menjuarai SEA Games 2022, mengingat skuad Garuda kini diisi dengan komposisi pemain yang cukup mumpuni.

Baca Juga : 8 Penghargaan di Otomotif Award 2022 Berhasil Diraih Yamaha, Ini Daftarnya

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong telah memanggil 29 nama untuk mengikuti Pelatnas (peltanas) SEA Games 2022. Di antaranya empat pemain senior Mark Klok, Fachruddin Aryanto, Ricky Kambuya dan Irfan Jay.

Selain itu, Shin Tae-yong juga memanggil pemain yang kini berlaga di luar negeri seperti Egy Maulana Vickery, Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Pratama Arhan dan Saddil Ramdani.

Sebelum mengikuti SEA Games 2022, Timnas Indonesia U-23 juga akan menjalani training camp (TC) di luar negeri, tepatnya di Korea Selatan, mulai 9 April mendatang.

Iriawan merasa situasi ini membuat PSSI optimistis Timnas Indonesia bisa meraih prestasi tertinggi dengan meraih medali emas di SEA Games 2022.

“Kami berharap dengan persiapan yang matang, Timnas Indonesia bisa menjuarai SEA Games 2022. Dengan para pemain yang dipanggil dan selalu bekerja keras, disiplin dan fokus, PSSI yakin ini akan tercapai,” katanya.

“Kami terus mendukung program pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia. Tentunya selama di Korea Selatan mereka akan menjalani sejumlah laga uji coba,” tambahnya.

Baca Juga : Yasir Mahmud Optimis Kembalikan Kejayaan Olahraga di Sulsel