MAKASSAR – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto resmi membuka Liga Futsal IKA SMANSA Seri III Piala Walikota Makassar 2021 pada hari Kamis, (02/09). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Alumni SMANSA Angkatan 85 di Lapangan Solmet Futsal & Sport Centre diikuti 9 tim dari angkatan 80-an.

Baca Juga : Pembukaan Liga Futsal IKA Smansa Seri III Piala Walikota Makassar 2021

Dalam sambutannya, Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto, mengucapkan terima kasih kepada para alumni SMANSA khususnya Ketua Umum, Andi Ina Kartika Sari, yang telah membuat Ikatan Alumni semakin eksis dan melibatkan dirinya menjadi bagian dari Liga Futsal IKA SMANSA Seri III.

“Kita patut bangga dengan kepemimpinan ibu ina, alhamdulillah SMANSA semakin eksis. Saya berterima kasih telah menjadi bagian dari liga futsal IKA SMANSA. Prestasi mutlak bagi kita adalah persahabatan,” kata Danny, Kamis (02/09/2021).

Setelah resmi dibuka, rangkaian Liga Futsal dilanjutkan dengan Exhibitions Match antara Tim IKA SMANSA jabodetabek vs Tim IKA Teknik UNHAS.

Exhibitions Match antara Tim IKA SMANSA Jabodetabek vs Tim IKA Teknik UNHAS

Turut hadir pada pembukaan Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi, Ketua Umum IKA SMANSA Makassar Andi Ina KArtika Sari, Ketua IKA SMANSA Angkatan 80-an, Ketua IKA SMANSA Jabodetabek Welliam, IKA Teknik Unhas, dan para alumni smansa lainnya.

Alumni SMANSA Angkatan 85 yang juga sebagai Ketua Panitia, Syafwan, mengatakan liga futsal akan berlangsung selama 4 hari dengan 9 tim alumni 80-an. Pertandingan pertama akan mempertemukan angkatan 87 dan 89 pada hari jum’at, (03/09) pukul 14.30 WITA.

Syafwan berharap liga futsal selanjutnya dapat melibatkan banyak angkatan alumni SMANSA sehingga bisa saling mengetahui dan menjalin silaturahim.