MAKASSAR – Liga Futsal Ikatan Alumni SMA Negeri 01 Makassar (IKA SMANSA) Seri III Piala Wali Kota Makassar 2021 yang diselenggarakan oleh Alumni Angkatan 85 pada hari Kamis, (02/09) secara resmi dibuka oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto. Melalui kegiatan ini, Ketua Umum IKA SMANSA MAkassar, Andi Ina Kartika Sari menaruh harapannya kepada para alumni.

Baca Juga : Pembukaan Liga Futsal IKA Smansa Seri III Piala Walikota Makassar 2021

Dalam sambutannya, Ketua IKA SMANSA Makassar, Andi Ina Kartika Sari  mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Makassar dan Alumni Angkatan 85 sebagai pelaksana. Melalui liga futsal ini, Ibu Ina, sapaannya, mengajak para alumni untuk mendukung pemerintah kota makassar agar menjadi zona hijau.

“Kita semua harus senantiasa mendukung pemerintah kota makassar menjadi kota yang zona hijau dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Alumni SMANSA Angkatan 85,” katanya.

Andi Ina berharap liga futsal seri III ini dapat terlaksana dengan baik dan para alumni dapat menjalin silaturahim melalui olahraga dengan

“Kami berharap tahun depan akan terlaksana lebih meriah lagi dan kegiatan olahraga ini berjalan dengan semangat kekeluargaan karena IKA SMANSA adalah one for all for one,” harap Andi Ina.

Pembukaan acara juga dihadiri Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi, Ketua Umum IKA SMANSA Makassar Andi Ina KArtika Sari, Ketua IKA SMANSA Angkatan 80-an, Ketua IKA SMANSA Jabodetabek Welliam, IKA Teknik Unhas, dan para alumni smansa lainnya.

Setelah resmi dibuka, rangkaian Liga Futsal dilanjutkan dengan exhibitions match antara Tim IKA SMANSA Jabodetabek vs Tim IKA Teknik UNHAS. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Solmet Futsal & Sport Center selama 4 hari dan diikuti 9 tim dari angkatan 80-an.