Lini belakang tim tamu terus digempur oleh Manchester United dalam upaya memecah kebuntuan. Setan Merah baru bisa mencetak gol pertama di menit injury time.

1-0! Ronaldo mencetak gol di laga debutnya kali ini. Bintang Portugal itu menceploskan bola di depan gawang dengan memanfaatkan bola muntah melalui tembakan Mason Greenwood yang gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Freddie Woodman. keunggulan MU bertahan hingga turun minum.

Pada awal babak kedua, Manchester United tidak berupaya untuk mengendurkan serangannya. Asyik menyerang, Setan Merah justru kebobolan di menit ke-56.

1-1! Javier Manquillo berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Melalui skema serangan balik, Pemain berposisi bek kanan tersebut mendapat bola di sisi kanan kotak penalti dan menendang bola masuk ke gawang MU.

2-1! Ronaldo mencetak gol keduanya di menit ke-61. Setelah mendapat umpan matang dari Luke Shaw, CR7 membawa bola di sisi kiri dan mengirim bola masuk ke gawang Newcastle melewati kolong kaki kiper Newscastle.

Enam menit kemudian Newcastle United nyaris menyamakan skor, Bola tendangan Joelinton di kotak penalti dapat ditepis oleh De gea dengan satu tangan dan hanya berbuah tendangan sudut untuk tim tamu.

3-1! Manchester United memperlebar skor kedudukan di menit ke-80. Bruno Fernandes mencetak gol spektakuler melalui bola tendangan jarak jauh yang meluncur masuk ke pojok gawang Newcastle.

4-1! Jesse Lingard pada menit injury time babak berhasil mencetak gol keempat MU melalui sepakan di kotak penalti. Gol tersebut sekaligus menjadi penutup dan meyakinkan Tim Setan Merah menang atas The Magpies.

Daftar Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varene, Harry Maguire, Luke Shaw; Nemanja Matic, Paul Pogba; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo.