MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel), main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon serta sponsor utama PSM Makassar menggelar kuis berhadiah menarik. Asmo Sulsel membagikan  5 tiket VIP Selatan pertandingan PSM Makassar vs Bali United, melalui official instagram @HondaJagoanku, di Gelora B.J. Habibie, – Kick off 17.00 WITA, pada Jumat, (29/7/2022).

Baca Juga : ASMO Sulsel Sambangi SMA Dian Harapan, Siswa Antusias Ikuti Kegiatan Edukasi

Manager Marketing Asmo Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, Honda ingin mengajak seluruh lapisan masyarkat untuk mendukung pasukan Ramang di kompetisi tersebut. Semoga dukungan itu dapat menjadi motivasi bagi pemain PSM untuk memenangkan setiap pertandingan yang mereka mainkan.

“Bro and Sist pasti udah ga sabar untuk menyaksikan laga kandang pertama PSM Makassar. Nah, ayo kita dukung klub kebanggan rakyat Sulawesi pada JUmat besok melawan Bali United. Kami ingin bagi-bagi tiket VIP untuk Bro and Sist agar dapat merasakan lagsung sensasi menonton pertandingan di stadion Gelora B.J. Habibie. Caranya gampang banget, langsung saja kepoin di IG @HondaJagoanku”, ungkapnya.

Adapun syarat kuis yaitu :

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 28 Juli 2022, pukul 19.00 WITA

Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Sulsel Lakukan Pemetaan Data PPNS dan UMK